Sabtu, 07 Desember 2013

Sergio Ramos: "Bagiku, Cristiano Ronaldo Tak Diragukan Lagi adalah Pemain Terbaik Dunia"

 
"Aku berpikir bahwa aku telah bermain di klub terbaik dunia karena sejarah mengatakn itu; aku merasakan manfaatnya", tambah bek Real Madrid ini.
 
Para pemain Real Madrid menerima mobil terbaru Audi untuk musim ini dan Sergio Ramos menyambut mobil asal Jerman itu. Dia membahas pemberitaan klub dan menjelaskan beberapa hal pribadi terkait kemampuan mengemudi. “Bagiku, Cristiano Ronaldo tanpa keraguan adalah seorang pemain terbaik di dunia”, kata sang bek, yang juga mengomentari tantangan yang dihadapi timnya: “Setiap tahun target pribadi dan tim adalah sangat sama. Kami tim yang berjuang untuk menjuarai Liga Champions, La Liga dan Copa del Rey. Anda tidak bisa hidup pada masa lalu, sehingga tiap tahun kami bersemangat untuk terus meraih gelar demi gelar", kata dia.
Pemain belakang Real Madrid ini adalah wakil kapten tim dan dia menyatakan bahwa: “Aku berpikir bahwa aku bermain di klub terbaik dunia karena sejarah yang mengatakannya. Aku merasakan manfaatnya. Melihat musim ini aku sudah sembilan musim di sini. Pengaruh bermain untuk Real Madrid adalah bersifat global sama dengan tingkat historis yang tidak dimiliki oleh tim lain, dan itu berarti bahwa kami klub terbaik. Aku merasakan ada manfaat untuk membela lambang ini”.

Sergio Ramos juga membahas nilai olahraga, terutama sepakbola, dan semua nilai itu memberi pelajaran bagi anak-anak muda. “Aku menyemangai banyak orang muda untuk menggunakan sepakbola sebagai contoh karena ini benar-benar menakjubkan. Aku cukup beruntung hidup demi sepakbola dan dengan sepakbola aku bisa seperti ini. Inilah sepakbola yang memberi semangat dan membuat Anda tersenyum. Aku berpikir bahwa itu cukup mendasar. Sepakbola memberi pengaruh besar jika dibandingkan dengan olahraga lainnya, Anda bisa bermain dan menikmatinya di level kelompok, sedangkan olahraga lainnya tidak bisa seperti itu. Sangat penting bahwa anak-anak muda memadukan olahraga dengan kehidupan normal mereka”, tuturnya.

Ditanya mengenai apa kunci untuk mempunyai skuad yang bagus, sang bek membalas: “Persatuan adalah hal terpenting di dalam ruang ganti baju tim. Saling hormat dan persatuan tidak akan pernah hilang dari tim atau dari pekerjaan manapun”. Mengenai citarasanya dalam mobil, Ramos mengatakan: “Hal tambahan yang aku minta di mobil ini adalah paket suara. Musik adalah sangat penting bagiku. Aku benar-benar menikmati perjalanan ketika mengendarai mobil. Aku bisa mengatakan kepada Anda bahwa aku suka mengemudi. Ketika ada perjalanan panjang yang harus ditempuh, akulah orang pertama yang mengemudikan mobil”.

0 komentar: