Sabtu, 07 Desember 2013

Bale: "Aku Ingin Raih Banyak Gelar; Ini Klub Terbaik untuk Wujudkan Impian Anda"

 
"Cristiano Ronaldo pemain terbaik dunia; musim ini dia menunjukkan seperti apa pemain hebat di setiap pertandingan dan di bawah tekanan", kata gelandang Wales ini.

Gareth Bale menikmati event perkenalan mobil pertamanya bersama Real Madrid dan Audi. Pemain tengah asal Wales ini menegaskan yang ia katakan: “Menurutku, Real Madrid adalah klub terbaik di dunia. Kami memiliki para pemain terbaik dan stadion terbaik, dan segala hal tentang klub cukup sempurna. Alasan aku bergabung ke Real Madrid adalah karena ini klub terbaik di dunia. Aku mau meraih banyak hal dan inilah klub terbaik yang Anda bisa wujudkan impianmu”.
Sang gelandang telah memulai awal karir yang brilian bersama Los Blancos dan memuji semua rekan setim. “Di dalam pandanganku Cristiano Ronaldo adalah pemain terbaik di dunia. Musim ini dia memperlihatkan betapa hebatnya dia. Dan dia memperlihatkannya saat di bawah tekanan seperti apa yang ia lakukan ketika bermain lawan Swedia. Dia melakukannya lewat jalan yang panjang dan dia menunjukkan itu di tiap laga”, kata Bale.

Bale menjelaskan proses yang membawa dirinya ke Real Madrid dan apa yang berarti baginya: “Itu musim panas yang amat panjang dimana aku akan datang ke Real Madrid. Aku menemukan kabar soal itu ketika agenku menghubungiku. Itu periode negosiasi yang panjang selama musim panas, itu sedikit sulit, tapi saat perjanjian itu terjadi ada perasaan takjub.  Orang-orang pertama yang aku bagi kabar gembira ini adalah keluargaku.”. Dia juga menambahkan: “Yang pertama dari apa yang kuucapkan terimakasih adalah suporter. Aku harap aku bisa melakukan yang terbaik, memberikan 100%. Aku ingin melakukan hal-hal yang hebat bersama Real Madrid dan memenangi banyak trofi”.

Mengenai target pribadi dan objektif apa yang ingin dia capai di Real Madrid, ia berujar: “Aku ingin mencapai target dengan kerja keras, menunjukkan bahwa aku bisa melakukannya di lapangan dan mencetak banyak gol. Aku berharap aku bisa meluangkan banyak waktu bersama tim ini, memenangi banyak gelar dan menunjukkan setiap orang bahwa kami klub terhebat yang selalu ingin menang. Aku ingin membantu tim, melakukan yang terbaik di lapangan dan di atas itu semua meraih banyak titel juara dan trofi, yang menjadi target dari kami semua di sini”.

“Debutku adalah pengalaman hebat yang tak pernah kulupakan. Itu mimpi jadi kenyataan. Itu hari yang amat spesial bagiku dan seluruh keluargaku. Itu kenangan yang akan selalu kuingat dan kunikmati”, kata dia, mengenang pertandingan perdana dengan jersey Real Madrid, dan berbicara soal integrasi dirinya dengan tim, dia menambahkan: “Sambutan yang sangat spektakuler. Tiap orang benar-benar ingin menyambutku dan mereka sudah banyak membantuku untuk beradaptasi sangat cepat dan menunjukkan gaya bermain sepakbolaku di lapangan. Aku sangat senang dengan semua hal; itu semua akan kembali dengan sangat baik dan aku harap segalanya akan tetap berjalan seperti ini”.

Bale bergabung ke Los Blancos tiga bulan yang lalu dan secara bertahap dia belajar bahasa Spanyol. “Rekan-rekan setimku membantu diriku untuk belajar bahasa Spanyol di lapangan dan di sesi latihan. Ada banyak canda, tapi itu wajar. Bagiku mempelajari bahasa itu penting dan itulah mengapa aku berusaha untuk bisa”, ungkapnya.

Yang terakhir, pria Wales ini berbicara soal tentang preferensi mengemudinya, dimana sat-nav menjadi opsi tambahan yang ia tambahkan, dan tentang seperti apa gaya mengemudi di Spanyol yang disukainya: “Aku pernah gunakan itu dengan sangat cepat. Itu rumit, khususnya ketika Anda pergi kemana-mana”. Dia mengungkapkan dirinya bangga bisa menikmati pengalaman di sesi balapan Real Madrid: “Ini kesempatan yang luar biasa untuk menguji mobil ini, khususnya saat seseorang yang tahu soal mobil tersebut ingin menunjukkan kepada Anda. Benar-benar penuh keceriaan”, tutupnya.

0 komentar: