Sabtu, 07 Desember 2013

Bale: "Itu Salah Satu Gol Terbaik dalam Karirku"

 
"Di babak kedua kami menekan lebih banyak dan bermain lebih baik, aku merasa sangat nyaman bermain bersama Xabi Alonso, dia banyak mendukungku", ujar Illarra.
 
Los Merengues tidak terkalahkan di Liga Champions musim ini seusai meraih kemenangan telak di Santiago Bernabeu menghadapiGalatasaray. Bale berbicara tentang pertandingan tersebut dan golnya: "Kami memperlihatkan karakter dan semangat tim yang bagu ketika bermain dengan sepuluh pemain. Tidak ada batas dengan apa yang kami terima di dalam kompetisi. Kami punya sebuah peluang bagus untuk meraih juara Liga Champions musim ini. Aku gembira dengan pertandingan dan gol tersebut. Aku sering berlatih tendangan bebas dan aku beruntung kali ini tendangan bebasku berhasil. Itu merupakan salah satu gol terbaik dalam karirku."
Illarra memuji penampilan Real Madrid di babak kedua: "Saat kami ditinggalkan satu pemain, tim sedikit terganggu. Khususnya di akhir babak pertama. Selama  istirahat kami membahas hal itu dan di babak kedua kami menekan lawan lebih tinggi dan bermain lebih baik. Kami menempatkan tiga pemain di barisan tengah dengan Isco dan Bale lebih ke depan dan kami tampil hebat. Aku senang sekali dengan hasil akhirnya".

Sang gelandang ditanya tentang beberapa rekan-rekan setim dengan menyebut nama. Tentang Arbeloa, dia mengatakan: "Dengan golnya dia bermain hebat". Tentang Cristiano Ronaldo dan Ballon d’Or, ia menegaskan: "Aku berpikir bahwa dia layak dapat penghargaan itu. Dia bermain di level tinggi selama beberapa tahun". Akhirnya, Illarra berbicara tentang penampilan hebat para gelandang di tim: "Aku telah beberapa kali main bareng Xabi Alonso dan aku merasa sangat nyaman dengannya. Dia banyak mendukungku. Aku berharap dia tetap bersama kami".

0 komentar: