Sabtu, 16 November 2013

Marcelo: "Jadi kapten Real Madrid lebih dari sebuah kehormatan"

 
"Berada di sini adalah mimpi, saya telah berada di klub ini selama tujuh tahun dan, tentu saja, saya ingin berada di sini lebih lama lagi," kata pemain Brasil tersebut.

Marcelo berada di Real Madrid City beberapa hari terakhir ini dalam rangka memulihkan cedera lutut kiri yang dideritanya pekan lalu. "Saya hanya berpikir tentang pengobatan dan pemulihan saya. Aku ingin sekali kembali bermain dan membantu tim. Aku fokus pada pemulihan dan kembali memberikan fans sesuatu yang menghibur," katanya. Pemain asal Brasil, yang telah berada di klub selama tujuh tahun, menganggap bahwa itu merupakan suatu kehormatan untuk memakai ban kapten: "Ketika saya tiba di sini, apa yang saya alami tidak seperti ini. Anda berpikir tentang kesuksesan apa yang ingin anda raih dalam hidup, untuk memenangkan segalanya. Sekarang, menjadi salah satu kapten Real Madrid lebih dari sebuah kehormatan, itu adalah tanggung jawab yang besar dan banyak orang dan banyak anak-anak menonton apa yang kita lakukan dan itu adalah tanggung jawab yang luar biasa."

Real Madrid bermain dengan baik dan mendapat hasil-hasil yang baik. Los Blancos memainkan permainan terbaik mereka sebelum jeda internasional. Marcelo yakin bahwa mereka akan memiliki musim yang baik: "Setiap kali kita memulai musim kami ingin memenangkan segalanya dan ingin selalu meraih hal-hal yang positif. Tentu saja, kami percaya bahwa musim ini akan menjadi salah satu musim yang sangat baik." Ia pikir bahwa enam pemain Real Madrid yang ambil bagian dalam babak playoff kualifikasi Piala Dunia akan mendapatkan keuntungan dari penampilan tim yang luar biasa dan akan berdampak pada penampilan mereka bersama negaranya: "Kami melakukan dengan baik dan hal itu akan membantu mereka untuk bermain dengan baik dan lolos ke Piala Dunia."

Dinobatkan sebagai salah satu bek terbaik di dunia, Marcelo bangga menjadi bagian dari Real Madrid dan berbicara tentang saat-saat terbaiknya: "Ada banyak kenangan, saya datang ke sini ketika aku masih sangat muda, pada saat usaia saya masih 18, dan semua orang menyambut saya seperti salah satu keluarganya. Real Madrid punya andil besar terhadap saya dan keluarga saya. Saya harus berterima kasih kepada semua yang telah mendukung saya dari awal. Berada di sini adalah mimpi dan saya selalu ingat hal-hal yang indah di sini. Saya telah bersama Real Madrid selama tujuh tahun dan, tentu saja, saya ingin berada di sini untuk lebih lama lagi."

0 komentar: