Minggu, 20 Oktober 2013

Morata: "Gol setelah istirahat memberi sebuah keadilan untuk babak pertama kami yang luar biasa"

 
"Kami bekerja keras untuk bermain dengan baik dan meraih tiga poin," jelas penyerang Real Madrid ini.
 
Alvaro Morata jadi starter melawan Malaga dan sangat senang dengan kinerja tim: "Saya sangat senang telah membantu tim. Kami bekerja keras, bermain baik dan mendapat hal yang penting, yaitu meraih tiga poin. Kami sangat, sangat baik di babak pertama, dan peluang-peluang yang kami buat seharusnya berbuah gol. Gol setelah istirahat memberikan sebuah keadilan untuk babak pertama kami yang luar biasa dan kami harus terus seperti ini. Pelatih telah meminta kami untuk bermain bertahan dengan sebelas pemain dan jelas kami melakukannya. Semakin ketat kita melakukan pressing, itu berarti kita akan memiliki lebih banyak kesempatan untuk merebut bola. Kami melakukan hal tersebut dengan lebih baik disetiap pertandingan."
Pemain depan Madrid ini berbicara tentang posisinya di skuad: "Anda harus menggunakan setiap menit yang anda dapatkan di sini dengan baik, pressing dengan ketat dan berikan kemampuan terbaik anda. Anda tidak pernah tahu, itu mungkin menjadi pertandingan terakhir anda. Saya sangat senang berada di sini dan dengan U-21. Semakin baik penampilan saya bersama Real Madrid, semakin saya akan dihargai dengan Spanyol U-21. Saya sangat berterima kasih kepada fans, rekan setim saya dan staf pelatih dan saya akan terus bekerja keras dan mencetak gol. Pekerjaan berjalan dengan baik dan gol-gol akan tercipta."

 
Tentang pertandingan tim berikutnya, dia berkata : "Ini adalah pekan yang sangat penting jika kita bekerja sebagai tim dan kami bersatu. Saya yakin bahwa kami akan mendapat dua kemenangan. Kami main di banyak pertandingan musim ini dan kami harus bersemangat dan antusias." Tentang ketidakhadiran Benzema di pertandingan, dia berkata: "Dia tidak dibawa tapi dia akan siap untuk melawan Juventus dan dia akan banyak membantu kami."

Akhirnya, dia mengucapkan selamat Caballero atas penampilannya: "Caballero adalah sbuah dinding. Blok-blok yang dia lakukan di stadion ini, melawan Real Madrid layak untuk jadi sorotan. Dia telah menunjukkan bahwa dia adalah kiper kelas atas dan seharusnya bisa bermain dengan timnasnya."

0 komentar: