Jumat, 02 Agustus 2013

Isco: "Rekan saya membuat saya lebih mudah beradaptasi"

"Tim ini menemukan ritme dan mendapatkan kepercayaan diri dan perasaan yang baik. Saya senang dengan bagaimana hal tersebut terjadi sejauh ini", gelandang Si Putih.

Isco menjadi salah satu pemain yang luar biasa dalam pertandingan melawan Galaxy. Gelandang Andalusia mulai bergerak kedepan yang mengarah pada gol pertama dan membuat assist untuk Benzema di babak kedua. Setelah pertandingan dia mengatakan bahwa dia senang dengan bagaimana hal tersebut terjadi dalam beberapa minggu pertama dengan Real Madrid: "Rekan saya membuatnya saya untuk lebih mudah beradaptasi. Saya mencoba untuk bermain sepak bola dan saya senang dengan bagaimana hal tersebut terjadi sejauh ini". Tentang kemenangan di Phoenix, ia berkata: "Tim ini menemukan ritme dalam pertandingan dan dalam pramusim dan juga mendapatkan kepercayaan diri dan perasaan yang baik". 


Real Madrid melanjutkan fine-tuning untuk memulai kompetisi resmi. Isco mencatat peningkatan tim di lapangan: "Kami mengenal satu sama lain lebih untuk memulai musim liga. Masih ada tugas yang harus dilakukan, tapi kami baru saja memulainya. Kita harus terus berlatih untuk siap. Saya sangat senang tentang pertandingan dan menang dan kami harus terus seperti ini". Tentang lapangan di mana mereka bermain, University of Phoenix Stadium, yang memiliki atap yang bisa dibuka dan sistem pendingin, ia berkata: "Itu aneh, kita tidak terbiasa bermain di lapangan seperti ini dan itu adalah pengalaman baru". 

0 komentar: