Jumat, 02 Agustus 2013

Cheryshev: "Manajer memberikan pemain muda banyak kesempatan"

"Kami berada dalam kondisi yang baik sehari-hari dan kita mulai langkah kami", kata pemain akademi 

Cheryshev menjadi starting line up di pertandingan pramusim keempat melawan Los Angeles Galaxy dan menggambarkan kesan-kesan setelah pertandingan usai: "Kami berada dalam kondisi yang baik sehari-hari dan kita mulai langkah kami. Kami berlatih setiap hari untuk terus menjadi lebih baik dan saya benar-benar senang". 


Sang pemain berbicara tentang bagaimana dia beradaptasi dengan posisi baru di pertahanan Si Putih : "Saya merasa sedikit bermain keras di pertahanan, tapi sedikit demi sedikit saya beradaptasi dengan posisi sayap belakang. Saya sudah mendengarkan manajer dan Zidane, yang memberi saya saran untuk membantu saya beradaptasi secepat mungkin. Saya ingin belajar dari yang terbaik, seperti Marcelo dan Coentrao". Pemain akademi menyadari bahwa dia harus melangkah pada suatu waktu dan bahwa prioritas pertama adalah untuk melakukan pekerjaan dengan baik di pramusim : "Saya tidak ingin untuk berpikir tentang masa depan, sekarang saatnya untuk menikmati tur. Saya senang dan saya akan berjuang sampai akhir untuk dapat tinggal".

Terakhir, pemain asal Rusia mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang diberika Ancelotti kepada pemain akademi Si Putih : "Manajer memberikan pemain muda banyak kesempatan. Ini adalah langkah besar yang telah diambil klub. Ada banyak pemain berkualitas di akademi ".

0 komentar: