Rabu, 17 Juli 2013

[Jumpa Pers Nacho] Debut di Primera, Nacho Berterimakasih kepada Mourinho

Nacho Fernandez tampil dalam konferensi pers pada hari Selasa 16 Juli 2013. Nacho mengungkapkan banyak hal pada kesempatan tersebut, salah satunya mengenai Zinedine Zidane dan perannya sebagai bagian dari staf kepelatihan.

"Mengenai Zinedine sebagai seorang pemain, sedikit untuk kukatakan. Sebagai pelatih, dia sangat dekat dengan para pemain, dan aku berpikir bahwa sepanjang tahun ini dia akan memberikan manfaat dari banyak pengalaman yang didapatnya. Dia pemain hebat dan aku yakin, ia di saat sebagai pelatih nanti akan dapat menjalankan tugasnya dengan baik."

"Musim lalu sangat penting bagiku. Memang benar bahwa aku kurang banyak mendapatkan jam bermain di lapangan di Primera Division, dan aku pikir itu sangat positif bagiku untuk main di divisi yang lebih rendah, karena aku jadi lebih banyak bermain, dan ketika pelatih membutuhkanku di tim utama, aku akan jadi lebih siap karena aku berada di standar pertandingan."

"Musim ini, aku tidak akan melewatkan kesempatan ini, aku ingin mendapatkan posisi di tim, dimainkan lebih banyak, bermain selama mungkin. Aku hanya punya hal bagus tentang Mourinho. Aku datang ke tim utama bersamanya di sini, dan dia memberiku debut di Primera Division, diturunkan di banyak pertandingan. Aku sangat berterimakasih kepada Mourinho."

"Kami ingin mencapai tujuan kami, sama seperti target kami di setiap musim, yakni memenangi segalanya. Aku belum punya kesempatan untuk berbicara dengan pelatih. Dia (Ancelotti) mengenalku dengan baik dan ia pun tahu bahwa aku dapat main di posisi apapun di lini pertahanan. Aku pikir itu penting bagi pelatih manapun."

Sumber : realmadrid.com

0 komentar: