Rabu, 17 Juli 2013

[Jumpa pers Nacho] "Ancelotti Ingin Tim yang Bersatu dan Bekerja Keras"

Para pemain Real Madrid menuntaskan hari kedua sesi latihan pramusim pada Selasa 16 Juli 2013 di Kota Sepakbola Real Madrid, Valdebebas. Nacho tampil dalam jumpa pers selepas sesi latihan tersebut.

Nacho yang baru saja menandatangani kontrak berdurasi 4 tahun dengan Los Blancos, mengatakan: "Masuk ke skuad utama memang sangat sulit. Aku telah bekerja keras dan impianku sekarang akhirnya terpenuhi dan aku sudah berada di sini. Sekarang bagian tersulit itu sudah tiba menurutku, bahwa aku masuk ke tim sekelas Real Madrid, tim terbaik di dunia."

Dia menjelaskan bahwa Ancelotti mengatakan hal tertentu kepada para pemain di hari pertama sesi latihan (15 Juli 2013): "Ancelotti mengatakan bahwa ia ingin tim yang bersatu dan tim yang bekerja keras, yang mana itu menunjukkan kami semua profesional."

Nacho sudah 12 tahun di Real Madrid, bergabung di tim U-12 pada tahun 2001, dan kini Nacho punya kontrak profesional sampai akhir Juni 2017 dengan harapan dan target dia bisa mendapat posisi di tim. "Aku baru saha memperbarui kontrak. Aku sekarang punya sisa 4 tahun di kontrakku dan aku harus berusaha sekian lama demi mendapat kesempatan menjadi pemain tim utama ini."

"Targetku sekarang adalah berupaya mendapatkan kepercayaan pelatih dan meraih jam main, itu target yang juga dipasang oleh pemain manapun. Bagi para pemain Castilla dan di akademi, aku ingin mengatakan bahwa kesempatan itu datang di kala Anda tak bisa menduga, dan Anda harus siap untuk itu, Anda harus bekerja keras selama setiap sesi latihan dan tiap pertandingan. Di sini Anda selalu punya tanggungjawab untuk memenangi segala hal dan hal apapun itu lebih dari sekadar kemenangan di klub ini."

Sumber : realmadrid.com

0 komentar: