Sabtu, 20 Juli 2013

Ancelotti: "Sangat menyenangkan untuk memulai musim dengan mentalitas dan suasana seperti ini"


"Saya ingin mengatakan kepada Tito Vilanova bahwa ia memiliki dukungan penuh dari seluruh skuad dan klub," kata manajer Real Madrid.

Carlo Ancelotti tampil pada konferensi pers Real Madrid Football City sebelum pertandingan pertama pra-musim. Manajer  Si Putih mengungkapkan perasaannya tentang beberapa hari pertama dalam pekerjaannya: "Ini merupakan minggu yang baik, kami telah bekerja keras dan menunjukkan pendekatan yang serius dan profesional. Semua pemain telah bekerja dengan baik dan mereka merasa sedikit lelah. Ini bagus untuk memulai musim dengan mentalitas dan suasana seperti ini".


Ketika konferensi pers dimulai, sang pelatih asal Italia menyatakan dukungan untuk Tito Vilanova: "Saya ingin mengirim pesan dukungan dan dorongan untuk rekan saya Tito, situasi membuat saya merasa sedih. Dia akan terus berjuang dan saya ingin mengatakan bahwa ia memiliki dukungan penuh dari seluruh skuad dan klub. Kami berharap semuanya berjalan baik baginya".


Ancelotti juga berbicara tentang Cristiano Ronaldo: "Semua orang tahu bahwa Ronaldo adalah seorang superstar dan pemain hebat. Sangat penting bagi klub bahwa pemain menunjukkan kualitasnya sebagai profesionalisme maksimal. Ini juga penting bagi para pemain muda untuk mencontoh sang pemain dengan sikap ini ". Mengenai pertandingan pertama pra-musim melawan Bournemouth, ia berkata:" Adalah penting untuk mulai bermain dengan baik ".

0 komentar: