Sabtu, 18 Januari 2014

Ronaldo: "Sebuah Anugerah yang Kuraih karena Rekan-rekan Setimku"

 
"Mereka yang tahu betapa diriku berjuang sepanjang tahun demi mencapai level teratas dan bersaing dengan yang terbaik", kata penyerang Portugal ini beberapa saat setelah memenangi Ballon d'Or.
 
Moment-momen setelah menerima Ballon d’Or adalah ekspresi kegembiraan Cristiano Ronaldo yang emosional karena namanya terpilih sebagai pemain terbaik di dunia pada tahun 2013: “Sebuah bentuk kehormatan memenangi penghargaan ini. Ini momen yang sulit digambarkan. Aku tidak dapat menjelaskannya dalam kata-kata. Aku telah mengalami pengalaman-pengalaman yang tak terlupakan dan banyak emosi. Aku ingin berterimakasih kepada Real Madrid, rekan-rekan setimku di klub dan di tim nasional, mereka orang-orang yang memilihku dan mereka yang mencintaiku”.
Ketika ditanya momen emosional apa yang pernah ia rasakan ketika memegang trofi ini, Cristiano Ronaldo bilang: “Air mata ini adalah murni. Mereka yang tahu betapa aku berjuang sepanjang tahun demi mencapai level teratas dan bersaing dengan yang terbaik. Trofi ini juga ditujukan kepada setiap orang yang mendukungku. Sekarang aku ingin terus berlatih dan penghargaan ini akan memotivasiku untuk berbuat lebih baik lagi”.

Sang penyerang menyimpulkannya dengan membahas rencananya untuk merayakan penghargaan tersebut: “Ini penghargaan individual, tapi aku meraihnya karena rekan-rekan setimku. Aku akan merayakannya di Madrid bersama orang-orang yang mencintaiku dan dengan sampanye”.

0 komentar: