Sabtu, 18 Januari 2014

Cristiano Ronaldo Raih Ballon d'Or 2013

 
"Aku tidak punya kata-kata untuk menggambarkan momen ini. Aku merasa sangat senang; aku ingin berterimakasih kepada semua rekan-rekan setimku di Real Madrid, Presiden dan keluargaku", kata penyerang Real Madrid ini

Cristiano Ronaldo terpilih sebagai pemenang Ballon d’Or 2013 dalam gala yang diadakan di Zurich (Swiss). Penyerang Real Madrid ini memenangkan penghargaan tersebut setelah mengoleksi 69 gol (59 gol bersama Los Blancos dan 10 gol lainnya untuk tim nasional Portugal), sebuah catatan yang tidak seorangpun bisa menyamainya tahun lalu.

"Aku tidak punya kata-kata untuk menggambarkan momen ini. Aku merasa sangat senang; aku ingin berterimakasih kepada seluruh rekan etimku Real Madrid, Presiden dan keluargaku", kata sang pemain yang mengutarakannya dari lubuk hati paling dalam. Ia menerima penghargaan pemain terbaik dunia itu dari Pelé di Kongresshaus, Zurich.

0 komentar: