Minggu, 04 Agustus 2013

Nacho: "Hal yang paling penting tentang pra musim menyiapkan diri secara fisik"





"Secara pribadi saya senang dengan waktu saya bermain dan saya merasa baik-baik saja," jelas bek Real Madrid setelah kemenangan.


Nacho Fernandez masuk dalam rencana Carlo Ancelotti dan dia merasa nyaman di tim. Setelah kemenangan ini atas Everton yang membuat Real Madrid tak terkalahkan, sang pemain menegaskan, "Hal yang paling penting tentang pra musim menyiapkan diri secara fisik". Dia juga menyebut perannya di skuad : "Secara pribadi saya senang dengan waktu saya bermain dan saya merasa baik-baik saja". 

Sang bek, yang bermain di babak kedua, mengatakan itu adalah permainan yang kompleks melawan tim yang lebih siap : "Everton akan sulit untuk waktu yang lama. Mereka adalah lawan yang berkualitas untuk mengukur diri dan untuk menguji kondisi kita. Dengan apa yang kita punya lakukan untuk mendapatkan yang terbaik".

Nacho tidak memiliki preferensi apapun atas tim mana mereka akan bermain di final Champions Cup Internasional, yang akan melawan pemenang pertandingan antara Milan-Chelsea. "Sekarang saatnya untuk bermain di final dan itu akan melawan salah satu dari dua tim besar". Dia juga mengungkapkan perasaannya tentang pra musim : "Kami sudah beruntung bisa memenangkan pertandingan ini dan secara pribadi saya senang dengan waktu saya bermain dan saya merasa baik-baik saja."

0 komentar: