Kamis, 01 Agustus 2013

Jese : "Saya harus bekerja keras dan berpikir tentang hari ke hari. Tidak akan jauh dari itu"

"Saya senang bahwa seseorang seperti Zidane di sini untuk memberikan nasihat dan membantu saya. Saya ingin belajar segala sesuatu yang saya bisa dari dia sebagai pemain dan sebagai pribadi", kata striker Real Madrid.

Jese Rodriguez tidak menyembunyikan kebahagiaan luar biasa mengenai perpanjangan kontraknya selama 4 tahun dengan Real Madrid. Sang Striker Si Putih mengatakan, dalam sebuah wawancara bersama Realmadrid.com dan Realmadrid TV, bahwa ia sekarang hanya berpikir tentang membayar kembali klub, Carlo Ancelotti dan para fans atas kepercayaan yang ditunjukkan dalam dirinya: "Saya sangat senang bisa melanjutkan di klub terbesar di dunia. Saya tiba di sini dengan banyak usaha dan saya berharap untuk mendapatkan lebih jauh. Saya harus bekerja keras dan berpikir tentang hari ke hari. Tidak jauh dari itu".


Selamat atas perpanjangan kontrak empat tahun. Saya membayangkan bahwa Anda senang ...
Saya sangat senang bisa melanjutkan di klub terbesar di dunia dan dengan semua pemain hebat. Ini adalah kesenangan untuk berada bersama mereka. Saya telah sampai di sini dengan banyak usaha dan saya berharap untuk mendapatkan lebih jauh.


Pembaruan ini juga datang pada saat Anda menjadi bagian dari tim pertama.
Awal musim lalu di divisi kedua itu sulit, tapi kami selesai dengan sangat baik. Upaya telah dibayar dan musim ini saya dengan tim pertama. Semuanya berlanjut dari itu.

Kemarin Sergio Ramos mengatakan di ruang pers bahwa peluang menjadi bagia Madrid hanya sekali dan Anda harus merebut peluang. Apakah Anda siap untuk melakukannya?
Sergio adalah pemain hebat dan dia memberi saya saran besar. Anda harus merebut peluang karena mereka jarang. Saya telah diberi satu dan saya harus membuat sebagian besar dari itu.


Apa yang Anda harapkan musim ini di tim utama?
Dibutuhkan banyak untuk bisa bermain di sini. Ini adalah Real Madrid dan ada pemain yang sangat baik dan banyak kompetisi untuk mendapatkan tempat. Harapan itu adalah musim yang sukses. Kami memiliki tim yang sangat baik dan kita semua memiliki hubungan yang sangat baik. Kami ingin memenangkan gelar bersama-sama.


Bagaimana Jese Rodriguez meningkat sebagai pemain di Divisi II?
Permainanku meningkat. Aku belajar untuk memposisikan diri lebih baik 
defensively dan juga belajar untuk menjadi lebih murah hati dengan rekan tim saya. 

Musim lalu Anda mengalahkan rekor Butragueno dan menjadi pemain yang mencetak gol terbanyak untuk Castilla dalam semusim di Divisi II. Apa tujuan Anda sendiri untuk musim ini dengan tim pertama?
Yang pertama adalah untuk beelatih dengan baik. Bekerja keras dan berpikir tentang hari ke hari. Tidak jauh dari itu.
 

0 komentar: