Minggu, 21 Juli 2013

Illarramendi: "Pelatih menginginkan kita untuk menjaga possession dan mengontrol pertandingan"

"Saya telah disambut di ruang ganti, saya sangat senang," kata penguatan musim panas Whites '

Real Madrid memulai musim dengan cara yang terbaik, dengan kemenangan dalam pertandingan melawan Bournemouth 0-6. Pemain 'terbaru, Asier Illarramendi, yang bermain di babak kedua, berbicara tentang bagaimana yang ia rasakan dalam debutnya menggunakan jersey Real Madrid : "Saya telah disambut, saya sangat senang. Saya mungkin kurang bisa mengikuti tempo, tapi untuk ukuran pertandingan pertama, saya rasa debut saya berjalan baik."


Sang pemain tengah itu memuji kualitas pemain yang ia jumpai di ruang ganti : "Saya berkonsentrasi pada permainan, saya memiliki orang-orang yang sangat baik di sekitar saya dan saya sangat senang bermain dengan mereka, saya masih memiliki jalan panjang untuk masuk tim utama yang sangat sulit di tim seperti ini, tapi aku akan mencoba ". 


Sebagai penutup, tentang pelatih, ia berkata: "Dia sangat dekat dengan pemain dan memiliki hubungan baik dengan kami. Saya suka dengan pelatih. Dia meminta kita untuk menjaga possession dan mengontrol pertandingan dan itulah yang kami coba untuk lakukan dari awal ".

0 komentar: