Selasa, 23 Juli 2013

Diego Lopez: "Semuanya terasa baik dan pemain beradaptasi dengan baik"

"Kami memiliki banyak pertandingan pramusim yang sulit dan yang melawan Olympique Lyon adalah salah satu ang tersulit", kata kiper Si Putih

Diego Lopez tampil untuk media di ruang pers di Real Madrid Football City. Kiper Si Putih berbicara tentang besar laga pembuka timnya melawan Bournemouth dan juga tentang pertandingan kedua pra-musim, yang akan bermain melawan Olympique Lyon di Stadion Gerland:. "Saya sangat bersemangat. Ada perasaan yang baik di dalam maupun di luar tim dan pemain beradaptasi dengan baik. Di ruang ganti stamina mereka terisi penuh dan kita semua harus memberikan yang terbaik. kami memiliki banyak pertandingan sulit sekarang dan salah satunya melawan Olympique Lyon adalah yang tersulit. Tidak ada banyak waktu yang tersisa sampai awal liga dan kami harus bekerja keras untuk menjadi siap ketika saatnya tiba". 


Kiper Si Putih mengenai situasi pribadinya dalam tim: "Saya berharap untuk terus dalam arah yang sama seperti tahun lalu. Saya sangat baik selama enam bulan dan saya di sini untuk mendapatkan kepercayaan pelatih dan bekerja bersama tim untuk menjadi yang terbaik. Kita semua ingin gelar dan berada di puncak ". Dia memiliki kata-kata pujian untuk Villiam Vecchi, pelatih kiper yang merupakan bagian dari staf pelatih Carlo Ancelotti:. "Saya sangat menikmati bekerja dengan dia. Dia sangat positif dan saya akan belajar banyak. Dia adalah orang yang hebat dan memiliki banyak pengalaman ". 

Ketika ditanya apakah ia berpikir tentang kemungkinan meninggalkan klub, ia berkata : "Pada bulan Januari, ketika saya tiba, saya katakan bahwa itu adalah mimpi bagi saya untuk datang kembali ke rumah untuk klub ini. Saya tidak pernah berpikir untuk meninggalkan. Saya memiliki keyakinan pada kemampuan saya dan tentang mempertahankan tingkat saya dan meningkatkan. Jika ada tawaran maka terserah kepada real Madrid untuk mengevaluasi, tetapi posisi saya selalu untuk tinggal. Aku tahu apa yang akan terjadi dan aku siap untuk menerima tekanan di klub ini. Aku berpikir tentang sesi pelatihan saya, mengurus diri sendiri dan menjadi profesional. Ketika anda bekerja dalam pekerjaan anda,aAnda bahkan tidak mendengar apa-apa yang terjadi jauh dari itu ".


Diego Lopez juga berbicara tentang dua rekan timny : Higuain dan Coentrao. Dia mengatakan hal berikut tentang pemain Argentina : "Dia selalu sama seperti biasa. Dia pemain hebat. Dia telah mencetak banyak gol di klub ini dan menjadi bagian penting. Hal-hal yang terjadi antara dia dan Real Madrid di antara mereka". Tentang pemain Portugis, yang tidak berlatih dengan izin klub, ia berkata: "Dia juga sama seperti sebelumnya dan yang dia harus menyelesaikan dengan klub dan membuat keputusan". 

Ketika ditanya tentang Gerardo Martino, pelatih Barcelona yang baru, kiper pertama Si Putih memiliki kata-kata dukungan untuk Tito Vilanova: "Saya ingin mengirim pesan dukungan kepada Vilanova dan ingin katakan padanya bahwa kita semua bersama dia. Barcelona telah memutuskan untuk. mendatangkan pelatih baru yang telah melakukan pekerjaan yang besar dengan Paraguay dan di negaranya sendiri ". 

Akhirnya, mengacu pada kemungkinan bahwa Gareth Bale mungkin datang ke klub, ia berkata: "Setiap pemain yang tidak di Real Madrid tidak diperlukan. Jika dia datang ke sini, ia akan menjadi permbelian besar, tetapi mereka yang berada di sini adalah orang-orang yang bekerja keras". 

sumber : realmadrid.com

0 komentar: